Minggu, 13 Januari 2008

PELUANG BISNIS DISTRIBUTOR SYNTEX



Seiring meningkatnya pasar oli yang ditunjukkan meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia, maka dengan ini PT.Citra Bumi Sinergi (Autosinergi) membuka kesempatan kepada wirausaha dan calon wirausaha untuk menjadi Distributor di seluruh Indonesia.

Saat ini oli syntex pasarnya masih terbatas di beberapa kota di Jawa dan Sumatera. Karena itu perusahaan menawarkan Peluang Bisnis menjadi Stokis. Untuk menjadi Stokis cukup melakukan Deposit (pilihan paket Rp.50juta, Rp.100 juta, Rp.150juta). Deposit dapat ditarik kembali bilamana memutuskan untuk mundur.

Kebutuhan Stokis pada saat ini adalah untuk kota-kota berikut ini:
Banda Aceh, Langsa, Medan, Tebingtinggi, Sibolga, Pekanbaru, Dumai, Batam, Padang, Bukittinggi, Jambi, Baturaja, Bengkulu, Bangka, Belitung, Bandar Lampung, Metro, Tangerang, Serang, Bekasi, Bogor, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Madura, Jember, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Singkawang, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tarakan, Makasar, Parepare, Mamuju, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Bitung, Kotamobagu, Ternate.

Pada kota-kota besar (ibukota propinsi) kami tetapkan cuma ada maksimal 2 stokis, minimal 1. Kota-kota lainnya kami tetapkan hanya 1 stokis.

Hubungi: FENGKIE
02132162360
08158861516

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oya membutuhkan dikota kediri tdk bl membutuhkan ku jg mau he he he. . .